Cari Blog Ini

Pengikut

from u my friend

Sabtu, 21 November 2009 komentar

Mengapa aku jadi pecundang
Yang ta’ berani menatap matamu
Ta’ sanggup membencimu
Apalah arti kebahagianku, bagimu…
Jika ma’af ta’ pernah kau berikan
Ketulusan hatimu bukan untukku
Setelah aku menghancurkanmu
Mendorongmu….
Ke jurang kekecewaan
Melukaimu dengan kebimbanganku
Menikam jantungmu
Karena…
Mencintaiku
Setelah itu semua ta’ mampu
Aku minta ma’afmu
Menyerahkan kembali cintamu padaku
Membuka hatimu untukku
Membisikkan kata cinta
Tidak sepanjang kau masih
Membenciku…


by:dewi p









Denting jam membuatku nyaman
Karna …
Kesunyianlah yang kumiliki
Debaran jantungku berdetak
Tak sekeras aku melawan takdir
Yang dengan kejam, mengkhianati
Meninggalkanku…
Tak satu katapun terucap
Hanya kebisuan yang terpikat
Kehampaan bukanlah ganjaran kesadaran
Hanya…
Emosi dan perasaan yang tak diharapkan
Tapi…
Dia teman setiaku
Peduli apa aku dengan orang-orang
Disekelilingku
Dunia akan terus berjalan tanpa…
Kehadiranku…
Tak sempat sesal ku ucapkan
Karna inilah duniaku
Pilihan hidupku
Yang tlah melukaimu dengan…
Cintaku…


by:dewi.p







komentar